Saturday, January 2, 2010

bisnis adflasher.net


  1. Tampilan Iklan secara Grid jumlahnya ada 27 link iklan per view pack.
  2. Dan ke 27 iklan-iklan akan berkedip. Rekan tidak perlu untuk mengklik iklan tersebut.
  3. Waktu yang di butuhkan cukup singkat yaitu sekitar 36 detik per view pack, namun ada juga 2-3 dari iklan akan menampilkan penghitung waktu mundur. Dan rekan harus mengklik iklan tersebut sebelum timer mencapai 0. Setelah di klik maka akan terbuka halaman web pemasang iklan atas iklan tersebut. Setelah halaman web telah terbuka rekan dapat melihat situs pengiklan atau menutup halaman web dengan mengklik "close" di pojok kanan atas. Ingat rekan harus membiarkan halaman web terbuka dengan sempurna atau klik rekan tidak akan di hitung sebagai klik.
  4. Setelah 27 iklan telah menyala, maka server akan memberi tahu bahwa rekan telah menyelesaikan dalam melihat iklan yang di tampilkan dan ekan berhak atas dollar yang sudah di janjikan yaitu $ 0.30 dan akan langsung di debet ke account rekan.
Berikut secara singkat cara untuk mendapatkan dollar dari . Setelah rekan login,
cukup klik pada "Ads Viewer" di bagian atas halaman. Atau rekan bisa mengklik "My Account", kemudian klik pada "Ads Viewer". Ini akan membuka halaman yang akan memberitahukan kepada rekan berapa banyak Iklan yang akan rekan klik nantinya, cukup simple bukan

join gratis klik DISINI

peluang penghasilan
  1. Peluang penghasilan hingga $ 15,00 perjam
  2. Mendapatkan$ 1,50 Signup Bonus
  3. Bonus $ 1,50 Per refferal
  4. Rekan juga berhak komisi10% per Refferal J

No comments:

Post a Comment